Inspirasi Populer Tajam dan Terkini
IndeksRedaksi
Daerah  

Jejaring Relawan “AMIN” Apel Siaga TIM 100 Bakorsi Davil 5 Kec,Babelan, Tarumajaya dan Muaragembong.

Jejaring Relawan “AMIN” Apel Siaga TIM 100 Bakorsi Davil 5 Kec,Babelan, Tarumajaya dan Muaragembong.

Badarnusantaranews.com| Bekasi – Jawa Barat,-Forum Komunikasi Antar Jaringan Relawan Pemenangan Calon Presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar mendeklarasikan Apel Siaga Tim 100 Bakorsi tingkat Kecamatan Babelan, Tarumajaya dan Muara Gembong ( Dapil 5 ) Kabupaten Bekasi, Di Kp. Babakan Desa Muara Bakti Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi- Jawabarat.

Pengukuhan Relawan Apel Siaga Bakorsi Davil 5 (Babebelan-Tarumajay dan Muaragembong ),Minggu 14/01/2023.

H. Nalib Ketua Bakorsi Kabupaten Bekasi, Perwakilan Anak Cabang (PAC ), Partai Koalisi Kwalisi, Dewan H. Carsim S.Pd dari Partai Nasdem, Caleg H. Ibnuh Hajar S.Ag Partai PKB, H. Faisal Anin Ketua Bakorsi tingkat Kecamatan Babelan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta simpatisan dan relawan Pemenangan Paslon Amin, hadir dalam acara, Minggu ( 14/1/2024 ).

 

“Bahwa terbentuknya Bakorsi adalah kumpulan dari semua simpul simpul relawan seluruh indonesia, membantu Partai partai pengusung khususnya Paslon Amin untuk menyediakan saksi di tps, bagi yang masih kurang, Bakorsi saksi diluar tps.” Ujar H. Nalib Ketua Bakorsi Kabupaten Bekasi.

Purn. (CPM) Kapten, H Nalib Zainudin,Ketua Bakorsi Kabupaten Bekasi.

” Tujuan Bakorsi itu sendiri khusus untuk pemenangan Paslon Amin dalam mengawal dan mengawasi suara Paslon Amin, bukan rahasia lagi kecurangan sudah dimana mana, inilah Bakorsi hadir ditengah tengah masyarakat mengajak untuk gabung dalam wadah Bakorsi ini, dalam hal pengawasan suara.” Tegasnya.

H. Faisal Anin Ketua Bakorsi Kecamatan Babelan mengatakan, ” Alhamdulillah pada hari ini, deklarasi Apel Siaga Tim 100 Bakorsi tingkat Kecamatan Babelan untuk wilayah Dapil 5 Kabupaten Bekasi berjalan lancar dan sukses, dengan adanya apel siaga ini kami akan memperkuat, mengawal serta pengawasan dari suara tingkat TPS sampai ke Kecamatan, bilamana adanya kecurangan – kecurangan.”

 

” Kita sebagai relawan memang sudah berkomitmen berjuang untuk pengawalan, pengawasan dan pemenangan Paslon Amin, beserta para caleg yang berkoalisi, dari tingkat DPR RI, DPD, Provinsi, Kota dan Kabupaten.” Sambungnya.

Penulis : Guntoro dan Tim