Inspirasi Populer Tajam dan Terkini
IndeksRedaksi

Dua Orang Warga Tertembak Orang Tak Dikenal Di Babelan 

Tim Reskrim Kepolisian Sektor Babelan di Lokasi Kp Tambun Magih Desa Buni Bakti Kec Babelan Kab Bekasi (Photo : Istimewa)

Dua Orang Warga Tertembak Orang Tak Dikenal Di Babelan

 

badarnusantaranews.com|Kab Bekasi-

Geger Dua orang warga terkena peluru luka tembak oleh Orang Tak Dikenal (OTK), yang diduga berasal dari tembakan, kejadian tersebut berlokasi di kampung tambun magih RT 020/011 Desa Buni bakti Kec. Babelan Kabupaten Bekasi . Senin (06/11/2023) Malam.Kepolisian Sektor (POLSEK), Unit Reskrim Babelan, Kanit Reskrim AKP Witrionaldi bergegas langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

 

Kepala Polisi Sektor Babelan (KAPOLSEK ) Kompol Didik Prijo Susilo mengatakan, ” Kejadian sangat singkat diduga pelaku sekitar 5 orang dan 2 orang mengalami luka tembak,1 orang tertembak di bagian tangan dan satu nya lagi di bagian paha, sementara korban di larikan ke rumah sakit guna pertolongan pertama .

 

Masih kata dia, dari beberapa petunjuk dengan melihat cctv warga sekitar, pelaku diduga sekitar 3 motor (5 orang) dengan mengendarai sepeda motor masing -masing berboncengan dan namun salah satu orang sendirian mengunakan sepeda motor jenis Mio (matic) yang menembakkan ke arah korban Para pelaku menggunakan senjata yang digunakan jenis air sofgan.

 

“Untuk sementara masih dalam Lidik unit Reskrim Polsek Babelan Polres Metro Bekasi”.

 

Oleh : Daim Af.