Inspirasi Populer Tajam dan Terkini
IndeksRedaksi

H Nalib Zainudin (BocahBekasi), Daftar Balon Bupati 2024 Ke DPD NASDEM 

H Nalib Zainudin (BocahBekasi), Daftar Balon Bupati 2024 Ke DPD NASDEM .Senin 6 Mei 2024.

BN News.com|Kabupaten Bekasi –Menjelang akan berlangsung Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilu Kada) Kabupaten Bekasi yang semakin ramai diperbincangkan di berbagai lingkungan masyarakat luas saat ini. Situasi ini tentu bertujuan untuk menentukan nasib masyarakat dan daerahnya untuk lima tahun mendatang. Hal ini terlihat dengan hadirnya berbagai tokoh dari kalangan masyarakat untuk datang berkunjung ke berbagai partai pengusung sebagai kendaraan untuk menghantarkan Bakal Calon (Balon) kepala daerah tertentu.Seperti halnya, Sosok H. Nalib Zainudin putra Daerah kabupaten Bekasi dan beserta rombongan telah datang ke kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Kabupaten Bekasi yang beralamat di Grand Wisata Tambun, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat.

 

Pada hari Senin tanggal 6 Mei 2024 tepat pukul 13 : 00 wib. untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati kabupaten Bekasi. Putra Daerah asli Betawi kelahiran Tambun selatan yang merupakan,Exs Pensiunan yang Pernah menjabat sebagai Komandan Subdenpom 02/03 Cikarang .

“Ini tentu tidak punya alasan untuk tidak maju, untuk mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon bupati kabupaten Bekasi 2024. Ia telah mendapat dukungan yang cukup besar, serta respon positif dari berbagai kalangan masyarakat, khususnya masyarakat kabupaten Bekasi. Dan juga dukungan berdatangan dari bebagai ormas yang ada di wilayah kabupaten Bekasi”.Mereka ikut andil untuk menjadikan H. Nalib Zainudin menjadi orang nomor satu di kabupaten Bekasi.(Red)