Inspirasi Populer Tajam dan Terkini
IndeksRedaksi
Daerah  

Kehadiran Caleg DPRD Davil 5 Apel Siaga Relawan TIM 100 Bakorsi , Sosialisasi Partisipasi Pemilih Kompak Berjuang Paslon Amin

Kehadiran Caleg DPRD Davil 5 Apel Siaga Relawan TIM 100 Bakorsi , Sosialisasi Partisipasi Pemilih Kompak Berjuang Paslon Amin .

Badarnusantaranews.com| Bekasi – Jawa Barat ,-Apel Siaga Akbar Badan Koordinasi Saksi ( BAKORSI ) Davil 5 terbentuk dari Forum Komunikasi Antar Jaringan Relawan Pemenangan Calon Presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) mendeklarasikan Apel Siaga Tim 100 Bakorsi tingkat Kecamatan Babelan, Tarumajaya dan Muara Gembong ( Dapil 5 ) Kabupaten Bekasi, Di Kp. Babakan Desa Muara Bakti Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi.Minggu ( 14/1/2024 ).

H.Carsim , CALEG DPRD KAB BEKASI Partai NASDEM Nomer Urut 6 KEC.Tarumajaya,Babelan dan Muaragembong.

Masing-masing dari Tim relawan Caleg dan atau yang mewakili ikut bergabung hadir, juga turut serta anggota DPRD PAW NasDem yang juga Peserta caleg DPRD kab Bekasi H.Carsim S.PD dari Partai NASDEM mengatakan, “Cukup bagus, dengan terbentuknya BAKORSI di Kabupaten Bekasi khususnya di Dapil 5, menurut saya lebih memperkuat pengawalan, pengawasan hasil surat suara supaya pemenangan Paslon Amin jadi Presiden, kita tetap semangat dan optimis, tidak ketutup kemungkinan para Caleg DPRD Kabupaten Bekasi nya pun Insya Allah bisa lebih tambah banyak Kursi, Insya Allah.

 

“Saya mengapresiasi dari Bakorsi sudah mulai menata dan merapatkan barisan untuk pemenangan pasangan Amin.”Ujarnya.

 

Sementara itu Calon Legislatif (CALEG) Daerah wilayah Pemilihan 5 Kecamatan,Tarumajaya-Babelan dan Muaragembong, H. Ibnuh Hajar S.AG dari Partai PKB nomer urut 1, mengatakan ,Saya berharap semua lapisan masyarakat ini tersentuh oleh kita, sehingga Bekasi harus dapat minimal 70%, diantara kita jangan saling menjatuhkan diantara teman dan kita juga berusaha saling bahu membahu, bekerja keras, bekerja kompak untuk pemenangan, walau tanpa ada fasilitas yang lengkap, tapi kita harus jujurkan, ketidak sempurnaan fasilitas tapi menjadi sempurna perjuangan kita.

H. Ibnuh Hajar S.AG dari Partai PKB nomer urut 1 Calon Legislatif Daerah Davil 5 Kecamatan, Tarumajaya-Babelan dan Muaragembong.

“Harapan semua teman teman bersabar terus saja kompak untuk pasangan Amin, kompak juga untuk PKB no 1.”Jelasnya.

 

Relawan Bakorsi, Kuliner Rumah Makan Berbagai Aneka Menu Khas Istimewa Kp Belendung Pool Pasir Muara Bakti Kec Babelan Kab BEKASI.

Hadir dalam acara tersebut,H. Nalib Ketua Bakorsi Kabupaten Bekasi, Perwakilan Pac Partai Koalisi, Dewan H. Carsim S.Pd dari Partai Nasdem, Caleg H. Ibnuh Hajar S.Ag Partai PKB, H. Faisal Anin Ketua Bakorsi tingkat Kecamatan Babelan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta simpatisan dan relawan Pemenangan Paslon Amin.

 

(Redaksi)