Inspirasi Populer Tajam dan Terkini
IndeksRedaksi
Daerah  

Penataan SOR diFASOS Kel Kebalen RT001/RW19,Belum Maksimal 

Penataan SOR diFASOS Kel Kebalen RT001/RW19 Belum Maksimal 

Badarnusantaranews.com|Kab Bekasi- Pembangunan Penataan Sarana Olah Raga (SOR) Pasilitas Sosial Masyarakat, lapangan Bola Voli dan Bulutangkis Perumahan Taman Kebalen RT 001/019, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.Kegiatan yang bersumber dari Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olahraga APBD Tahun Anggaran  2023 sebesar Rp99,821,000,00- dikerjakan oleh rekanan pihak ketiga berinisial CV.SUM,Menurut pengurus Rukun Warga (RW) yang engan disebutkan namanya, pada senin (04/12/23), saat bertemu di lokasi membenarkan bahwa revitalisasi lapangan bola voli dan bulutangkis belum ini selesai.

 

“ coba bang lihat saja langsung,Sarana Olah Raga untuk masyarakat seperti itu ?,ini baru tiga hari dikerjakan sudah retak-retak,pecah dan lapangan tergenang air, ” ujar pengurus rw,terhadap hasil sarana olah raga yang, nantinya akan di serah terimakan dan digunakan masyarakat ternyata sampai sekarang nampak dibiarkan begitu saja.

Nah, nampak hasil pekerjaannya retak dan pecah rambut, lantaran untuk bangunannya masih terlihat lantai lapangan tergenang air hujan yang mengantong saat finishingnya tidak merata sehingga menjadi retak rambut dan pecah -pecah.

Saat Pelaksanaan SOR RT001/RW 19 Kel. Kebalen Kec.Babelan Kab.Bekasi 

Lebih lanjut senada yang sama, warga yang disapa zon sempat pernah menegur tukang pada saat kerja, mas ko begini sih kerja nya ? bescos cuma setengah Damtruk, dan rumput nya tidak diurug, kenapa langsung di cor saja,?.Awal pekerjaan seperti itu bang, bagaimana kerjaan nya bagus, baru tiga hari dicor beton sudah begini hasilnya, percuma dong dikerjakan oleh uang rakyat kalau pekerjaan seperti ini.

 

“Untuk pengerjaan baru sekitar 60%, sedangkan yang 40% lagi belum dikerjakan, seperti pengecatan, tiang lampu, tiang bulutangkis, jaring voli, dan penerangan lampu penerangan belum terpasang”.

 

 

Sampai saat ini belum ada tanggapan dari pihak rekanan CV SUM,Pengawasan Dinas , Konsultan dan Dinas terkait, aktivitas kegiatan Anggaran Belanja Pemerintah Daerah (APBD) TA 2023. Pembangunan SOR Rt001/RW 19 , konfirmasi lebih lanjut.

 

Oleh : Tim & Red