Inspirasi Populer Tajam dan Terkini
IndeksRedaksi

Peningkatan Jalan Lingkungan Kp Pegadungan di Tarumajaya Terindikasi Curang, Pengawas Kerap Instruksikan tak di Gubris.

Photo LSM Baladaya,Malam Kedua Saat Pelaksanaan Pengecoran Jalan lingkungan di Kampung Pegadungan RT01/RW 17 Desa Pantai Makmur Kec Tarumajaya Kab Bekasi.

Peningkatan Jalan Lingkungan Kp Pegadungan di Tarumajaya Terindikasi Curang, Pengawas Kerap Instruksikan teguran tak di Gubris.

 

BN news.com-Investigasi-Kab Bekasi –Pelaksana Konstruksi Peningkatan jalan lingkungan RT01-RW 17 Kampung Pegadungan yang di kerjakan oleh PT Travo Pratama & CO, Nomer SPMK : PG.02.02/601/ ,dengan Nilai 198.519.400.00 , Anggaran Belanja Pemerintah Daerah (APBD),2023 .Desa Pantai Makmur,Kec Tarumajaya Kab Bekasi terindikasi curang,Daim Af LSM Baladaya , mengatakan saat melakukan control sosial Pemantauan di lapang saat pelaksanaan berlangsung,terlihat Lantai Bawah (LB) pengerasan asal jadi,Papan bisgisting terlihat ada yang dipendam hingga di duga terindikasi akan kurangi ketebalannya.

 

di tempat yang sama ,Herman selaku pelaksana di lapangan mengucapkan “ia bang ,agar dibantu.panjang kegiatannya 230 Meter,di sini agak rungsub,apa-apa serba kordinasi,kami udah tekor,dan di tuntut juga kegiatan normatif,sedangkan dari awal kami sudah pernah menghadap desa, begitu RT/RW tempat kegiatan berlangsung sebelum”,tuturnya di malam kedua pelaksanaan ketika di jumpai awak media badarnusantarnews.com. Selasa malam 17 Oktober 2023.

 

Terpisah,sahrul ,pengawas dinas,.”kalau kami sudah menginstruksikan ,menegur secara lisan atau tertulis kepada pihak pelaksana/pemborong,dan sudah di tandatangani oleh pelaksana dan konsultan”,singkatnya melalui WhatsApp selulernya.

 

Oleh : (RED dan Tim)